pendahuluan.

on Senin, 27 April 2009


SANKYU and IEQ intelegancy emosional queinten
pendahuluan
pada dasarnya belajar itu bikin pusing,ya maklum gw juga males belajar,.,..he,.,he,.,he,.,.
mungkin gw nulis buat gw juga belajar bahasa jepang,hanya mungkin sistem gw berbeda dr orng2,.,.,.gw ga mau meres otak,., hadepin dgn nyantai tp serius,.,. nah,.,.bingung kan,.coba deh kita belajar bareng,dgn metode gw,.yang ga mau pusing,,......
sistem nya gini,.,. pelajaran itu ga usah di pelajari,tetapi dinikmati,,.,.. dan di mengerti,....mungkin lo tambah bingung kan ,gw ajak lo buat berkhayal,...sambil mengetahui bahasa jepang dgn praktis tanpa disadari lo pada bisa dan mngerti,,..,.,,.
mungkin dgn tingkatan2 yang berbeda pula,gw nyocokin aja dgn kemampuan gw yang masih level 3 sankyu,...terus gw paduin dgn ilmu psikologi yang gw milikin,.,.,.
gw ngerti,zaman sekarang paling ribet yang mo belajar tp males,.,,
kebetulan gw juga males belajar,.,.tp,klo gw pikir,klo hati kita seneng ibarat kata seneng ama cwe ataupun cwo,.,., lo pasti dgn sendirinya mengetahui,dan cari tahu tentang cwe ataupun cwe tersebut,.,yang gw terapin,...sistem itu,..buat yang lgi nyantai,yang lgi putus cinta,patah hati,ataupun yang lgi bete sekalipun,,,,,..mungkin bisa ikut gabung,..becanda ria,seneng bahagia,.gw berusaha keras mengemas dan membahas bahasa jepang dgn praktis,and ringkas tetapi padat,luas,...nah lo apaan tuhhhhhhhhhhhhhhhh.,.,.,
sistem ini gw kasih nama SHUBARASHI IEQ

MUSIM,KEBUDAYAAN,KEHIDUPAN,KEBIASAAN,DAN PERATURAN UMUM

今日はいい天気です。朝8時に会社へ働きに行きます。昼ごはんを食べた後で私は日本語を勉強しました。日本語の中にいろいろな銃魚があります。にほんの文化や生活や主観画勉強されます。全部勉強差なければなりません。

2 komentar:

Nabhan Zein mengatakan...

Mas, mf nih blm ada shoutmix nya jd komen aja yh. Klo dr dashboar >>layout>>add a gadget/elemant>>CARI label>>save/Ok.
Nnti pnempatannya tinggal digeser aja pngennya dmna. jgn lupa save lg yh. bisa chat ga yh di YM?add YM ku aja yh, biar lngsung prktek.
Klo pgn tmplate bgus2 dtg ja ke Free Smile Blog ku jg ko

Ardi's Zone mengatakan...

Wah boz koq ga dikasih shoutbox sich.......Salam knal........